Style Hitam Putih Mr Brank, Booming Dikalangan Anak Muda Milenial

Bintangi Dong

Style Hitam Putih Mr Brank, Booming Dikalangan Anak Muda Milenial. Warna dasar hitam dan putih masih menjadi favorit banyak orang. Tanpa terkecuali, generasi muda milenium yang masih ingin tampil eksis, tidak rumit, tetapi selalu elegan dan dinamis. Tidak mengherankan, gaya monokrom yang memadukan warna-warna dasar hitam, putih dan abu-abu adalah impian tren mode bagi kaum muda.

Karena lebih fleksibel, netral dan mudah diaplikasikan dalam berbagai konteks informal dan formal.
Jumlah ribuan tahun mencapai 90 juta orang, sepertiga dari total populasi Indonesia, menghirup udara segar ke dalam sektor mode kasual. Ceruk pasar sangat luas. Awalnya, menjadi kreatif melihat selera Anda dan menembus lebih dalam ke dunia mereka, bisnis kasual untuk fashion pemuda akan terus ada.

Nurul Eka Yulifah dan suaminya, salah seorang dokter, penikmat monokrom hitam dan putih, mencoba mencoba peruntungan mereka dalam bisnis fashion untuk pria muda, Pak Frank.
Mr. Brand Brank adalah adaptasi dari istilah Moustache, disebut dalam bahasa Brengos dalam bahasa Jawa, yang kemudian digantikan secara komersial oleh Brank.

Nurul Eka Yulifah optimis bahwa impiannya untuk mencapai Gresik dapat diwujudkan melalui kualitas unggul dari produk-produk fashion yang dibuat oleh Brank olehnya.
“Kami menjaga kualitas dari pencetakan yang nyaman hingga bordir, percetakan dan produk buatan tangan. Desainnya juga mencerminkan gaya hidup para pria muda kontemporer, sporty, eksentrik, berjiwa petualang yang mencari pasangan dan berbagai kutipan yang dapat mengolok-olok diri mereka sendiri, “kata Nurul saat peluncuran, Mr. Brank di Wisma A.Yani, Gresik (17/5).

Dalam menargetkan segmen anak muda, Nurul mengakui bahwa itu adalah tantangan: bagaimana melibatkan mereka dan menjadi aktor yang menginspirasi dan menginspirasi dalam desain Mr. Brank.
Selain itu, Nurul juga berusaha untuk memastikan bahwa setiap pelanggan merasa istimewa, karena model dan desain yang ditawarkan tentu dalam warna hitam dan putih, namun tidak dipasarkan, prestise dan edisi terbatas.

Baca Juga   Ketapang Laok Desa Yang Unik dan Menarik Di Pulau Madura

Untuk target pasar, Brank bertujuan segmentasi dari ekonomi ke kelas menengah, dengan kisaran harga 100.000 hingga 1.000.000 rupee untuk berbagai varian produk, termasuk syal, topi, celana pendek, celana panjang, jaket, sweater, kaus, -shirt, kemeja dan sebagainya.

Pemasaran dilakukan secara offline di toko-toko dan online dengan sistem penjualan langsung, pengecer, dan waralaba. Tahun lalu, setidaknya, dia bisa memasuki kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Malang, dan Medan. “Selain pasar domestik, kami juga menjajaki pasar ekspor.” Setidaknya, menjangkau negara-negara tetangga seperti Malaysia, Brunei, Singapura dan Australia, “kata Nurul.

Informasi lengkap produk mr.brank bisa anda dapatkan di : https://www.instagram.com/mr_brank.id/

Bintangin yuk

Bagikan Jika Bermanfaat :

2 thoughts on “Style Hitam Putih Mr Brank, Booming Dikalangan Anak Muda Milenial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *